Temukan daftar IBL NFT Avan Seputra dalam level rarity Common di Kolektibel. Bisa Anda dapatkan masih dalam bentuk hidden karena masih tersimpan di dalam Pack, salah satunya Satria Muda Pertamina 2022 Pack via pembelian primary market. Selain itu, bisa juga Anda beli langsung di secondary market Kolektibel. 

Cek aksi pertandingan Avan Seputra dalam IBL NFT berikut ini:

NoAksi di LapanganLevel Rarity & PackLink Belanja
1Lay UpCommon & Basic Set PackKlik di sini!
2Under BasketCommon & Satria Muda Pertamina Jakarta 2022 PackKlik di sini!

Baca juga: Jadi Juara IBL 2022, Berikut Daftar IBL NFT Pemain Satria Muda Pertamina!

Kenali Profil dan Prestasi Avan Seputra di bawah ini

Avan Seputra adalah pemain basket profesional asal Surabaya yang saat ini membela klub Satria Muda Pertamina. Sejak bergabung dengan Satria Muda Pertamina di tahun 2012, pria kelahiran 18 Mei 1994 selalu setia dan tidak pernah menunjukkan keinginannya berpisah dengan klub yang baru-baru ini menjadi juara IBL 2022.

Pemain yang mengidolakan Kobe Bryant ini sudah terjun di dunia basket sejak umur 18 tahun. Pada tahun 2020, Avan Seputra dipercaya masuk nominasi Sixth Man of the Year.  

Bermain pada  posisi small forward, keunggulan skill Avan membuatnya bisa masuk ke semua posisi. Tak jarang Avan sering kali disebut sebagai problem solving. Dirinya memiliki kecepatan dan akurasi tembakan yang tinggi. 

Bersama Satria Muda Pertamina, Avan Seputra sudah memenangkan juara IBL sebanyak 4 kali. Baru-baru pada 28 Agustus 2022, dan menjadi karir kemenangan back to back Avan yang pertama. Avan di musim ini tampil luar biasa dengan kontribusi 6,1 ppg, 2,8 rpg, dan 1,8 apg.  Dirinya juga menjadi bagian dari SM saat menjuarai liga di tahun 2015, 2018 dan 2021. 

Kita nantikan prestasi Avan Seputra lainnya ya, Kolektor! Statistik pertandingan Avan Seputra selama di Indonesia Basketball League bisa Anda cek di sini!

Baca juga: Simak 5 Alasan Beli IBL NFT yang Perlu Anda Ketahui!