Ada 3 IBL NFT Widyanta Putra Teja yang bisa Anda dapatkan di Kolektibel. Baik lewat primary market dalam bentuk Pack Best Defensive dan IBL ALL STAR 2022, maupun secara langsung lewat secondary market. 

Adapun IBL NFT Kapten West Bandits Solo ini tersedia dalam 2 pilihan level rarity, yaitu Level Common dan Rare. Yuk, cek koleksi selengkapnya di bawah ini:

NoAksi di LapanganLevel Rarity & PacksLink Belanja
13 PointsCommon & Early Adopter PackKlik di sini!
2AssistCommon & West Bandits Combiphar Solo 2022 PackKlik di sini!
3StealRare & Best Defensive PackKlik di sini!
4Lay UpRare & IBL ALL STAR 2022 PackKlik di sini!

Kenali Profil dan Prestasi Widyanta Putra Teja di sini:

Pemain basket kelahiran Cianjur, 13 April 1997 ini kini menjabat sebagai Kapten di Klub West Bandits Solo. Perjalanan karir basket profesional Widyanta Putra Teja atau yang kerap disapa “Widi” ini dimulai pada tahun 2016 saat membela klub Aspac Jakarta. 

Kecintaan terhadap basket Widyanta Putra Teja sudah ditunjukkan saat masih mengenyam bangku pendidikan SMA. Pada saat itu Widi melakoni peran sebagai Point Guard di tim SMA IPH Surabaya. 

Performa Widyanta Putra Teja juga sangat menjanjikan di level Liga atau IBL. Widi memiliki ciri khas, yaitu banyak akal dalam memecahkan defense lawan, dan juga mencuri kesempatan mengeksekusi bola sendiri. 

Pada musim 2020, Widi pindah ke klub NSH dengan mengantongi statisti 9,4 PPG dalam satu musim. Jumlah ini meningkat menjadi 10,7 PPG dalam 21 game di musim 2021 bersama West Bandits. 

Lalu di musim 2022, Widi mencetak 10,3 PPG dalam 22 game. Widi mencetak rata-rata 3,7 APG dalam 22 game musim reguler dan untuk steal stabil di range 1,0 SPG. 

Widyanta Putra Teja sempat dinobatkan sebagai pemain fasilitator terbaik sepanjang liga. Hal ini yang kemudian membawa Widi kepada kesempatan untuk ikut serta di  TC Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2022, Vietnam dan FIBA ASIA Cup 2023. 

Baca juga: Ini Dia Must Have IBL NFT dari Gold Medalist Sea Games 2021!

Kita tunggu kontribusi Widyanta Putra Teja untuk timnas Indonesia. Dan jangan lupa untuk senantiasa dukung Widi dengan koleksi IBL NFT-nya di atas. 

Cek juga statistik performa Widyanta Putra Teja selama di Indonesia Basketball League di sini!